Daftar Blog Saya

Senin, 02 April 2012

--Kisahku--

Di stiap langkahku slalu ku memikirkanmu.
Di stiap waktu-ku ku slalu memikirkanmu.
Di stiap critaku slalu ada kamu..
Di stiap lamunanku slalu muncul wajahmu.
Entah kenapa ku slalu memikirkanmu..
Apa aku jatuh cinta kepadamu??Mengapa kau tak pernah mengerti smua itu?
Saat ku beri tau kau tentang dia.
Kau tak mau mndengarkanku.
Saat kau mau memaafkanmu
Ku tlah membuat kesalahan lagi.
Tapi kulakukan itu demi kamu.
Ku tak mau melihatmu sedih lagi karena-nya.Ku mau kau tau.
Aku suka kamu.
Sejak kita bertemu tuk pertama kali.
Ku slalu ingat kamu.Ku ingat saat kamu tersenyum.
Ku ingin lihat  kamu slalu begitu.
Meskipun ku tlah membencimu.

Di hari natal ini.
Ku tlah memaafkan smua kesalahanmu.
Mskipun kau mungkin tak akan membaca ini.
Tapi ku harap kamu mngerti smua ini.

Thank's dulu udah buat aku tersenyum.
Thank's udah buat aku memikirkanmu stiap waktu.
Thank's untuk smua-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar